Hiburan

Film 'Samudra Hotel' Ganti Judul Jadi '308'

Editor : Risnawati Avin |Rabu , 15 Mei 2013 - 22:30:42 WIB | Dibaca : 1521 Kali |

Foto: Ilustrasi

@IRNewscom I Jakarta: FILM 'Samudra Hotel' yang merupakan film besutan sutradara kondang Jose Purnomo berganti judul menjadi '308'. Film dengan para pemain seperti Shandy aulia, Denny Sumargo, dan Kimberly ryder ini rencananya akan tayang 5 Juni 2013 mendatang.

"Dulu 'Samudra Hotel' tapi ada pihak yang keberatan dengan nama tersebut dan ternyata memang pas kita cek ke patenan merek sudah banyak yang memakai kata-kata 'Samudra Hotel'," ujar Hotman Paris selaku kuasa hukum PT Soraya Entercine, saat jumpa pers, Rabu (15/05).

Walaupun judul berganti, namun alur cerita dan para pemainnya tidak ada yang berubah. Menurut Hotman, ada pihak tertentu yang tidak menginginkan film tersebut mengenakan judul 'Samudra Hotel'.

"Kalau cerita dan pemainnya sama sekali ga berubah ya, semua sama, hanya pergantian nama saja," terang dia.

"Pokoknya adalah yang nggak suka kalau nama Samudra Hotel jadi kita pakai, ga usah disebutkan siapa-siapanya ga etis saja. Setelah surat-menyurat yang cukup panjang akhirnya kami sepakat untuk mengganti judul ini dari 'Samudra Hotel'menjadi'308'," tegas Hotman lagi.

Film ini sendiri bergenre horor dengan inti cerita mengupas tentang legenda Nyi Roro Kidul, penguasa Pantai Selatan.[yon-5]



BERITA LAINNYA :