Kesehatan

Gunakan Suplemen Sesuai Usia

Suplemen Untuk Usia 20-35 Tahun

Editor : |Senin , 18 Februari 2013 - 11:00:17 WIB | Dibaca : 822 Kali |

Foto: Ilustrasi

@IRNewscom I Jakarta: PEMELIHAN suplemen yang tepat bagi kebutuhan usia merupakan salah satu kunci agar awet mudah. Dokter spesialis Anti-Aging dr Deby Vinski, AAMS mengatakan pada usia 25 hingga 35 disarankan untuk mengkomsumsi suplemen yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

"Pada usia ini, suplemen yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh sangat dibutuhkan bagi tubuh Anda untuk mempertahankan kemudaan dan kelincahan Anda,"ungkapnya kepada IRNews, saat ditemui, di Klinik Kencatikannya, di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Meski dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan suplemen mana yang tepat bagi tubuh anda, mengingat kondisi tubuh masing-masing orang berbeda, namun Ia mengatakan setidaknya ada delapan jenis Vitamin dan Mineral yang dibutuhkan pada usia 25 hingga 35 tahun.

"Antara lain, Vitamin C, Vitamin B kompleks, Zinc glukonat, Beta Karotin, Vitamin E, Omega 3, Pamegranat, dan Tee Hijau EGCG,"terangnya.

Kedelapan Vitamin dan Mineral ini harus dimiliki oleh suplemen yang ada minum, "karenanya agar mendapatkan suplemen yang tepat, maka anda harus berkonsultasi dengan dokter, terutama dokter anti-aging,"tandasnya.[dip]



BERITA LAINNYA :