Liga Indonesia

Persija Resmi Kontrak Pemain Baru

Editor : Risnawati Avin |Kamis , 04 Oktober 2012 - 12:34:13 WIB | Dibaca : 2854 Kali |

Kontrak Pemain Baru, Persija Lepas Hasim Kipuw

@IRNewscom | Jakarta: PERSIJA akhirnya merekrut beberapa pemain baru. Bahkan Persija juga mendapat suntikan dari pemain U-21 yang sukses melakukan promosi ke tim senior.

Menghadapi musim Indonesia Super League 2012/13, Persija Jakarta resmi merekrut beberapa pemain baru yang akan memperkuat skuad Macan Kemayoran. Menurut informasi yang didapat dari Media Officer Persija, para pemain yang berhasil direkrut adalah Daryono (Diklat Salatiga), Barkah Crustian (Persepam Pamekasan), Anindito Wahyu (Mitra Kukar), Abduh Lestaluhu (SAD Uruguay), Feri Komul (PSAP Sigli) dan Gustavo Lopez (Persela Lamongan).

Sedangkan satu pemain Persija U-21 berhasil masuk ke skuad senior yaitu Gilang Harahap yang didaulat melapisi benteng pertahanan Persija Jakarta.

Nama Gustavo Lopez tentunya dihharapkan akan menjad pembelian terbaik. Sebelumnya Persija harus bersaing dengan Persib Bandung untuk mendapatkan pemain asal Argentina ini. Memang Persija telah memantau mantan pemain Persela ini sejak musim lalu. Persija menilai Gustavo Lopez adalah sosok yang pas untuk bermain di lini tengah Persija untuk musim depan.

Sementara itu, tiga pemain resmi dilepas Persija Jakarta yaitu Hasim Kipuw, Robertino Pugliara dan Precious Emuejeraye.

Hasim Kipuw menyampaikan apresiasinya kepada klub yang bermarkas di ibukota tersebut.

"Terima kasih buat Persija yang telah membina aku sampai sekarang dan terima kasih buat Jakmania yang selalu ada buatku. Berat rasanya untuk berpisah, tapi kalian (The Jak) akan selalu di hatiku. Maaf kalo belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim Persija," ujar Hasim Kipuw di Jakarta, Kamis (04/10).

Kipuw sebelumnya telah menandatangani kontrak bersama Pelita Jaya Karawang. Sesungguhnya pelatih Iwan Setiawan masih belum bisa melepas pemain yang bermain di posisi bek kiri tersebut.

Selain Kipuw, Robertinho dan Precious, 2 pemain lain, Syahroni dan Oktavianus dikabarkan masuk pula dalam daftar pemain yang akan dilego. Oktavianus disebutkan memiliki masalah dalam kebugarannya, sehingga pelatih Iwan Setiawan tidak memasukkan namanya dalam proyeksinya di musim depan. [sat-5]



BERITA LAINNYA :