Musik

X-Factor Indonesia

Menggilai Fatin "Foyah"

Editor : Muslim Ambari |Sabtu , 02 Maret 2013 - 05:08:51 WIB | Dibaca : 562 Kali |

Fatinistic beredar di tengah Live Show X-Factor Indonesia, Jumat (01/03) malam | Foto: IRNewscom/Saiful Bahri

@IRNewscom I Jakarta: NAMA Fatin Shidqia Lubis di ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia memang selalu dinanti oleh seluruh penggemarnya. Penampilan gadis berjilbab yang masih berusia 16 tahun itu kini bahkan selalu mengundang antusiasme para penggemarnya yang menamakan diri Fatinistic.

Pada malam gala Live Show kedua yang digelar Jumat (01/03) malam tadi, Fatin yang tampil paling akhir menyanyikan lagu mentornya, Rossa yang berjudul 'Pudar'. Lagu tersebut terdengar berbeda karena diaransemen khusus untuk karakter vokal Fatin yang unik dan serak.

Bagi Fatinistic, penampilan idolanya itu terlihat luar biasa. Seperti biasa, vokalnya selalu menjadi kekuatan utama dari kemasan tampilan di atas panggung. Fatinistic yang jumlahnya ratusan orang itu, mengaku sangat puas melihat Fatin bernyanyi seperti itu.

"Kami datang dari masing-masing daerah juga, ada yang paling jauh dari Lampung. Kita kesini dukung Fatin, karena kami fansnya dan nama fans untuk Fatin adalah Fatinistic," ujar salah satu Fatinistic Lampung kepada IRNews di sela acara.

Berbagai teriakan atau yel-yel khas untuk mendukung sang idola juga tak henti-hentinya diteriakan Fatinistic hingga acara usai pada Sabtu (02/03) dini hari.

"Fatin...Foyah, Fatin..Foyah..Fatin..Foyah," teriak Fatinistic menirukan teriakan dan lengkingan suara khas Fatin yang memang terdengar berbunyi "foyah" itu. Dengan bunyi khasnya itu, Fatin kini resmi mendapat julukan Fatin Foyah. So, lets get Fatin "Foyah"... [sai-6]



BERITA LAINNYA :