Musik

The X Factor Indonesia

Kata Juri, Novita Dewi Sudah Juara 'X Factor Indonesia'?

Editor : Ferro Maulana |Jumat , 19 April 2013 - 22:28:46 WIB | Dibaca : 571 Kali |

Novita Dewi, kontestan 'X Factor Indonesia' | Ist/ X Factor

@IRNewscom I Jakarta: KATEGORI Over 'X Factor Indonesia' hanya tinggal menyisakan Novita Dewi. Menyanyikan lagu Masterpiece ciptaan dari mentornya, Bebi Romeo, berjudul 'Mencintaimu' yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Novita Dewi tampil memukau dan cantik dibaluti gaun merah karya designer Ivan Gunawan.

"Gaun indah bangat, sama suka potongan rambut kamu. Setiap lihat kamu tampil, aku memuji kamu di sisi suara karena memang bagus. Kamu harus tau karakter suara kamu mau jadi penyanyi aja," ujar Anggun kepada Novita di X Factor Indonesia, studio 8 Rcti, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam (19/04).

Rossa pun memuji penampilan Novita Dewi yang membuatnya sangat tersentuh dengan suara dan lirik lagu yang dinyanyikan.

"Kamu luar biasa malam ini, seluruhnya. Lagu ini simple dan sangat menyentuh. Kamu bisa menyanyikan lagunya dengan gaya kamu sendiri dan pas bangat masuk ke hati," tambah Rossa.

Juri lainnya, Ahmad Dhani mengatakan, memang Novita adalah yang paling jago menyanyi dibanding kontestan X Factor Indonesia lainnya.

Tapi, Dhani, sedikit memberikan statemen yang membuat Novita Dewi berfikir, bahwa X Factor bukanlah ajang pencarian bakat bernyanyi melainkan mencari factor X yang dimiliki.

"Saya sih enggak ragu. Yang paling jago nyanyi ya kamu diantara kontestan lainnya, tapi saat ini penilaiannya benar-benar masyarakat yang menentukan apa sebenarnya X Factor. Jadi semoga, masyarakat bisa melihat dan menilai apa sebenarnya X Factor ini," kata Dhani.

Bagi sang mentor, Bebi Romeo, Novita Dewi setiap minggunya memang ahli dalam merampok gala show X Factor Indonesia.

"Saya yakin Novita Dewi pilihan tepat untuk juara, kamu rampok," pungkas Bebi. [Sai-12]



BERITA LAINNYA :