Musik

Comebacknya Musisi Ternama

Harap Konsep Outdoor, Konser KLA Project Dihelat 26 November 2013 di JCC

Editor : Ferro Maulana |Rabu , 08 Mei 2013 - 17:26:26 WIB | Dibaca : 889 Kali |

KLA Project di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Rabu (08/05) | Saiful Bahri/ IRNews

@IRNewscom I Jakarta: BAND KLA Project yang digawangi Katon Bagaskara (vokalis), Lilo (gitaris), dan Adi Adrian (keyboardist) sedang mempersiapkan konser menyambut 25 tahun usia perjalanan mereka di industri musik tanah air.

Dalam kesempatannya menggelar press conference Selebrasi 25 tahun KLa Project berkarya, mereka memproklamirkan bahwa Kla menjadi band pertama yang menggelar konsernya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Bersyukur, ditengah peringatan selebrasi 25 tahun kita JCC kembali mempercayakan kepada kami menggelar konser. KLA juga menjadi band  pertama yang konser 4 kali di JCC," ujar Lilo ditemui IRNews di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Rabu (08/05).

Konser yang rencana akan digelar KLA Project akan dihelat pada 26 November 2013 di Jakarta Convention Center (JCC). Mengingat besarnya fans yang telah lama menanti kehadiran KLA ke kancah industri musik tanah air, Lilo mengaku sebenarnya ingin lebih menggelar konser dengan konsep outdoor.

"Keinginan sih sebenarnya mau konser di outdoor aja, kan biar semuanya bisa hadir dan melihat langsung. Atmosfernya juga beda kalau di outdoor daripada di indoor. Nanti kita adakan juga kalau ada waktu yang pasnya," tambah Lilo.

Konser selebrasi 25 tahun KLA Project, merupakan sebauh perjalanan sejak tahun 1988 saat pertama kali mengeluarkan album perdana mereka berjudul 'Tentang Kita'. Dua show tunggal menjadi sebuah gong kembalinya mereka dan menandakan akan meninggalkan musik elektronik ke konsep Akustik.

"Rencana akan ada dua show, mau ada di 26 Juni di Tennis Indoor Senayan, dan November nanti di JCC. Konsep elektronik akan terakhir kita pakai, karena next, KLA Project akan lebih ke akustik. KLA akustik pertama sudah pernah kita perlihatkan di 1996, dan KLAkustik kedua akan ada lagu-lagu yang masih belum diakustikan," jelasnya. [Sai-12]



BERITA LAINNYA :