Musik

The Voice Indonesia

Inilah Nama yang Tersingkir dan Lolos ke Grand Final 'The Voice Indonesia'

Editor : Ferro Maulana |Senin , 27 Mei 2013 - 01:08:07 WIB | Dibaca : 748 Kali |

The Voice Indonesia | Ist

@IRNewscom I Jakarta: DALAM Semifinal  ajang 'The Voice Indonesia' pada Minggu (26/05) malam, terpilih empat nama yang lolos ke grand final, yakni Billy, Leona, Tiara, dan Agseisa. Dari 8 konstestan yang bertarung malam ini, 4 peserta akhirnya tersingkir, antara lain, Ferdinand, Pritta, Abdi, dan Saptoto.

Sebanyak 8 kontestan telah melalui kompetisi cukup ketat malam ini, memperebutkan empat posisi di Grand Final.

Kontestan yang terpilih masuk ke babak Final, diperoleh dari perolehan polling SMS terbanyak dan nilai dari coach.

Yang menarik dalam seleksi malam ini adalah, tim Sherina dan tim Glenn memperoleh hasil yang sama. Dimana akhirnya ditentukan pemenangnya, kembali dari polling SMS yang dibuka. Setelah beberapa menit polling dibuka, dari kedua tim tersebut, muncullah nama, Agnesia dan Tiara, yang melaju.

Sementara, dari tim Armand dan Giring, untuk menentukan pemenangnya tidak menemui kendala. Leona dan Billy Simpson, meluncur ke Grand Final.

Maka, empat nama ini, Billy Simpson, Leona, Tiara, dan Agseisa, berhak melangkah ke babak Grand Final 'The Voice Indonesia', yang akan dilangsungkan, Minggu (02/06), pekan depan.

Seperti diketahui, Agseisa membawakan lagu 'Love' dalam penampilannya kali ini, sedangkan Billy Simpson menyanyikan lagu 'Fix You' yang dipopulerkan oleh Coldplay.

Sementara, Tiara menghadirkan lagu 'Bebas' yang dipoplerkan oleh Iwa K, lagu 'Aku Wanita' dari Reza Artamevia disajikan oleh Leona.

Lagu 'We Are Young' dari band Fun dinyanyikan oleh Abdi, lagu 'Bukan Untukku' dibawakan oleh Ferdidnand.

Pembuka, lagu 'Love You' yang pernah hits dari Dewi Sandra dinyanyikan oleh Pritta Kartika dan ditutup oleh Saptoto dengan lagu 'Yogyakarta' dari Kla Project.

Malam ini juga menampilkan, kolaborasi antara coach bersama anak didiknya (para kontestan 'The Voice Indonesia').

Ajang 'The Voice Indonesia' disiarkan live oleh stasiun TV swasta, Indosiar setiap Minggu, mulai pukul 20:00 WIB. Sherina Munaf, Glenn Fredly, Giring Nidji, dan Armand Maulana, menjadi coach the Voice. [TheVoiceIndonesia, Indosiar-12]



BERITA LAINNYA :