Olimpiade London

Olimpiade London 2012

Brasil Bersaing dengan AS di Voli Pantai Wanita

Editor : |Selasa , 24 Juli 2012 - 22:11:26 WIB | Dibaca : 1582 Kali |

Julia Felisberta, tim voli pantai Brasil

@IRNewscom I London : PASANGAN voli pantai wanita Brasil, Juliana Felisberta/Larissa Franca berpeluang merebut emas Olimpiade London 2012. Pasangan ini sudah berada di Ibukota Inggris, bersiap-siap untuk bertanding.

Di tengah-tengah jadual istirahatnya, Felisberta menyempatkan diri merayakan ulang tahun ke-29 nya pada Minggu lalu. Dia merayakan Ultahnya  dengan jalan-jalan mengunjungi tempat rekreasi. Diantaranya, naik di atas London Eye, sebuah kincir raksasa yang berada persis di jantung kota.

Felisberta juga menyaksikan tempat pertandingan voli pantai dekatnya, Istana Buckingham. "Ini sangat bagus karena dekat rumah Ratu Anda. Saya berharap para pangeran akan datang, terutama menonton permainan saya," kata Felisberta Reuters, Senin di pusat latihan tim Brasil di Crystal Palace, kawasan Tenggara kota London.

Pangeran Harry, 27, putra bungsu pewaris tahta Pangeran Charles, dipublikasi memainkan permainan voli pantai di Copacabana selama perjalanan terakhir ke Brasil. Istana mengatakan, Senin  akan hadir.

Voli pantai telah menjadi olahraga Olimpiade sejak Atlanta pada tahun 1996.  Tetapi sering tidak dianggap serius karena pemain wanita mengenakan bikini yang minim.

Felisberta mengaku tak risih dengan memamerkan tubuh seksinya dalam pakain bikininya.  Dia mengatakan kepada wartawan itu, menawarkan peluang besar untuk menikmati pemandangan tubuh luar biasa, pria dan wanita.

 "Yang pasti orang-orang London akan menikmati voli pantai. Ini adalah olahraga yang sangat menarik dan para pemain memiliki tubuh yang indah. Orang-orang Inggris akan menyukai voli pantai setelah ini Olimpiade,"  katanya.

Felisberta tampak benar-benar terpesona pada keluarga kerajaan.  Tapi sayangnya untuk Pangeran Harry, yang belum menikah. Brasil katanya, memiliki preferensi untuk kakaknya Pangeran William, 30, yang menikah dengan Kate Middleton tahun lalu di depan jutaan audiens TV global.

"Pangeran William sangat tampan ... Tapi aku ragu dia akan meninggalkan istrinya untuk saya karena dia cantik," kata Felisberta bercanda.

Pasangan ini telah mengangkat trofi di sejumlah kejuaraan.  Tapi di Olimpiade Beijing  2008 gagal merebut emas. Ini karena Felisberta ditarik keluar karena cidera lutut.

Pada saat itu, Franca bekerja sama dengan Rodrigues Ana Paula dan mereka mencapai perempat final. Mereka  dikalahkan juara bertahan AS Misty May-Treanor dan Kerri Walsh.  Mereka memenangkan emas untuk kedua kalinya.

Pasangan voli pantai AS, telah memenangkan gelar Olimpiade dua kali. Mereka diperkirakan kembali akan bertempur  menghadapi Brasil di London. Brasil mengalahkan pasangan AS di final di kejuaraan dunia tahun lalu.

"Kerri dan Misty  adalah tim terbaik dalam sejarah voli pantai.. Mimpi terbesar saya adalah berada di final melawan mereka," kata Felisberta.[ber]








BERITA LAINNYA :