Politik & Keamanan

Jelang KLB Partai Demokrat

Ramadhan: KLB Berakhir dengan Musyawarah untuk Mufakat

Editor : Rizal Husen |Rabu , 13 Maret 2013 - 16:55:46 WIB | Dibaca : 967 Kali |

BICARA KLB: Wasekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan

@IRNewscom I Jakarta: SEJUMLAH nama, baik kader internal maupun eksternal mulai disebut-sebut dalam bursa calon ketua umum yang akan dipilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) di Bali, akhir Maret mendatang.

Namun, menurut informasi yang dihimpun, KLB  tersebut nantinya akan berakhir dengan aklamasi dan musyawarah mufakat. "Biarkan, saat ini beberapa nama dimunculkan, tapi nanti di ujungnya KLB akan berakhir dengan musyawarah mufakat," ujar Waksekjen DPP PD Ramadhan Pohan, di gedung DPR RI, Senayan, Rabu (13/03).

Menurut Ramadhan, pengurus DPC dan DPD sudah sepakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Majelis Tinggi untuk menyeleksi beberapa nama-nama yang dianggap layak untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Nama-nama yang beredar saat ini, diakui Ramadhan, hanya uji keterpilihan dari setiap kandidat.

"Nanti tentunya akan ada satu calon, tak mungkin lebih, karena akan ada musyawarah untuk mufakat. Kami berharap suasana itu kondusif dan tidak hingar bingar. Apa pun yang diputuskan Majelis Tinggi, akan dipatuhi seluruh kader dan pengurus," pungkasnya.[prs-1]



BERITA LAINNYA :