Politik & Keamanan

Mariani Akib Baramuli Wafat

Editor : Rizal Husen |Senin , 23 Juli 2012 - 14:18:33 WIB | Dibaca : 904 Kali |

Almarhumah Hj. Mariani Akib Baramuli MM

@IRNewscom I Jakarta: DPR RI telah kehilangan salah satu anggotanya.  Salah satu anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, dr. Hj. Mariani Akib Baramuli MM, meninggal dunia. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Makassar.

 "Ibu Mariani meninggal dunia tadi malam, Minggu, (22/07) pukul 20.30 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan. Hari ini diterbangkan ke Makassar untuk disemayamkan di sana," ujar Anggota Komisi IX lainnya, Poempida Hidayatulloh melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/07).

Poempida mengungkapkan, dia terakhir bertemu dengan Mariani pada saat Paripurna penutupan masa persidangan kemarin. "Terakhir saya berjumpa dengan beliau, adalah hari Jumat (13/07) setelah Paripurna Penutupan Masa Persidangan," ungkapnya.

Menurut Poempida, saat terakhir bertemu itu Mariani sempat memberikan suatu nasihat agar kader Golkar tetap konsisten dan bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat.

Poempida juga mendoakan agar arwah Mariani berada di tempat yang terbaik di sana. "Selamat jalan ibu Mariani. Doa kami sekeluarga menyertaimu. Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik untukmu. Amin," doanya.[prs/1]



BERITA LAINNYA :