Politik & Keamanan

Safari Ramadhan Partai Demokrat

Ayo, Mudik Gratis Bareng Demokrat

Editor : Rizal Husen |Selasa , 07 Agustus 2012 - 20:00:31 WIB | Dibaca : 1465 Kali |

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum bersama Wasekjen DPP PD Ramadhan Pohan dalam bus wartawan. foto: hilman

@IRNewscom I Purwokerto: TIDAK hanya melakukan perjalanan Safari Ramadhan. Partai Demokrat (PD) juga akan mengadakan mudik bareng gratis.  Ketua DPP PD, Umar Arsal mengatakan pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 16 Agustus mendatang.

"Hingga kini sudah ada 7.000 orang yang mendaftar mudik bareng," ungkap Umar di sela-sela buka bersama acara Safari Ramadhan PD, di Purwokerto, Selasa, (07/08).

Berbeda dari tahun lalu. Kali ini DPP juga menyediakan bus dengan tujuan ke seluruh kota di Jawa dan Sumatera. Selain itu, mudik bersama DPP PD tersebut akan dilepas serentak pada 16 Agustus di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk Divisi Tanggap Darurat yang diketuai oleh Umar sendiri, juga akan membuka posko-posko mudik. Posko baru akan mulai beroperasi pada tanggal 12 Agustus, hingga malam takbir Idul Fitri.
Sedangkan untuk wilayahnya, di pulau Jawa posko berada pada titik-titik rawan kecelakan, seperti , Nagrek, Indramayu, dan Cikampek.

"Waktunya juga akan diperpanjang hingga beberapa hari pasca Hari Idul Fitri. Itu disebar di titik pariwisata yang biasanya rawan kecelakaan," tukas Umar.[hil/1]




BERITA LAINNYA :