Selebriti

Venna Melinda: Saya Ingin Terus Mempertahankan Rumah Tangga

Editor : Irman Robiawan |Senin , 18 Maret 2013 - 16:56:29 WIB | Dibaca : 703 Kali |

Venna Melinda

@IRNewscom | Jakarta: ARTIS sekaligus politisi Partai Demokrat Venna Melinda mengaku jika dirinya tak ingin berpisah dengan suaminya Ivan Vadila dan masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Yang jelas sampai saat ini, saya mohon bangat kepada rekan media untuk bantu mendoakan. Saya masih ingin mempertahankan rumah tangga ini. Masih harus menjalani konsultasi lagi supaya saya terus kuat karena perceraian ini sangat berat bagi saya," ujar Venna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/03).

Pada persidangan yang digelar hari ini mengagendakan mediasi atau perdamaian diantara kedua belah pihak. Politisi cantik ini pun meminta kepada awak media untuk seraya mendoakan agar proses mediasinya berjalan lancar dan konflik rumah tangganya terselamatkan.

Sempat berhembus kabar jika keretakan rumah tangga Venna dan Ivan dikarenakan munculnya orang ketiga. Mendengar peryataan itu, Venna hanya terdiam dan enggan membicarakannya ke hadapan publik. Untuk urusan anak pun, Venna menjaga perasaan anak-anaknya agar tidak terganggu aktivitasnya.

"Pokoknya intinya doain sajalah. Saya juga udah cukup berat sama anak-anak. Yang penting saya bisa terus kerja terus sebagai anggota DPR, bisa ngasuh anak-anak bahkan hingga kini kita masih satu rumah juga," tambahnya.

Soal masalah yang dihadapinya, Venna tidak ingin terlihat sedih dihadapan anak-anaknya. Venna menyembunyikan kesedihan saat sudah berada dirumah.

"Kita masih serumah, jadi anak-anak masih bisa ketemu sama bapaknya dan saya juga. Saya gak mau terlihat cengeng didepan anak-anak. Dan gak mau nunjukin kalau sedang terpuruk begini," jelasnya.

Sidang selanjutnya untuk Venna Melinda dan Ivan Vadila dilanjutkan pada 1 April mendatang. Usai menjalani sidang mediasi, Venna mengaku bukan mementingkan puas atau tidaknya keputusan sidang, dirinya berharap semua ada berkah baginya dan keluarga.

"Kalau mediasi kan bukan puas ya, mudah-mudahan ada berkahnya lah. Semoga yang kita lakukan hari ini ada berkahnya," pungkasnya. [sai-8]



BERITA LAINNYA :