Film

Radio Galau FM Diadaptasi dari Novel Best Seller

Editor : Rizal Husen |Rabu , 05 September 2012 - 22:25:50 WIB | Dibaca : 4286 Kali |

Para pemain dan sutradara Film Radio Galau FM. foto:saiful bahri

@IRNewscom I Jakarta : FILM Radio Galau FM, adalah karya yang diadaptasi dari sebuah novel best seller. Dikonsep dengan sangat matang oleh sang sutradara Iqbal Rais dengan mengangkat kisah drama komedi.

"Novel yang sangat luar biasa yang mengisahkan cerita yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Film ini dibuat sebenarnya lantaran karena Tweet status di Twitter, tentang kegalauan anak-anak muda dalam berpacaran," ujar Iqbal Rais, sutradara film Radio Galau FM, di XXI, Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (05/09).

Film yang menghabiskan waktu proses sytuing 11 hari ini dibuat oleh Iqbal saat dirinya sedang terkena penyakit ganas yang menggerogoti tubuhnya. Sampai-sampai dalam press conference dirinya memakai masker penutup.

"Saya bersungguh-sungguh mengerjakannya, walau keadaan sakit tetap saya perjuangkan walhasil bersyukur dengan semangat teman-teman pemain, film ini bisa cepat rampung," tambahnya.

Film Radio Galau FM turut dibintangi, Natasha Rizki, Dimas Anggara, Ramon Y Tungka, Jordi Onsu, Indri Giana, Alisia Rininta, yang dikemas sangat apik oleh sang sutradara untuk memberikan inspirasi bagi kawula muda dalam mengahadapi kegalauan.[sai-1]
 



BERITA LAINNYA :