Musik

The X Factor Indonesia

Gara-Gara Novita Dewi, Ahmad Dhani Ribut dengan Bebi Romeo

Editor : Ferro Maulana |Jumat , 29 Maret 2013 - 23:07:05 WIB | Dibaca : 863 Kali |

Novita Dewi, kontestan 'X Factor Indonesia' | Ist/ X Factor

@IRNewscom I Jakarta: JULUKAN si 'Tukang Rampok' kepada Novita Dewi, Finalis X Factor Indonesia memang sangat melekat. Sebab, saat dirinya tampil di gala show ke-6 malam ini, penonton dirampok perhatiannya oleh Novita Dewi yang tampil dengan menyanyikan lagu dari Cristina Aguilera berjudul 'Can't Hold Us Down'.

Keriuhan suasana berubah tambah meriah ketika penampilan Novita Dewi juga tampil berbeda dengan pekan sebelumnya. Kali ini, Novita tampil nge-dance.

"Aku enggak bisa dance, dan aku selalu salut bangat sama penyanyi yang bisa dance. Malam ini kamu ngedance dan suara Diva kamu tetap terjaga, itu yang aku suka," ujar Anggun memuji Novita Dewi di X Factor Indonesia, Studio 8 RCTI, Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam (29/03).

Namun,  penampilan Novita Dewi justru dikiritik oleh Ahmad Dhani yang berakibat membuat Bebi Romeo marah besar.

"Saya jadi inget Agnes Monica, di X Factor ini saya pribadi maunya supaya bisa menghasilkan penyanyi yang benar-benar baru. Penampilan kamu sih enggak jelek, tapi kamu butuh lebih lagi karena Indonesia sudah punya Agnes. Jadi, saya berharap, kamu bisa mencari sesuatu yang orang lain gak punya," kritik pedas dari Dhani.

Mendengar lagi-lagi Dhani mengkritik anak didiknya, Bebi Romeo mempertanyakan balik apa yang sedang terjadi kepada Dhani malam ini.

"Dhani ini kenapa sih, pekan lalu lo sepakat Novita Dewi juaranya. Sekarang komentar loe beda dan malah bilang X Factor Bukan lomba nyanyi. Sebenarnya, kalau loe mau tahu, apa yang dilakukan Novita Dewi malam ini dengan nyanyi sambil ngedance adalah bagian expand value darinya. Novita Dewi, memperlihatkan bakat lainnya," tegas Bebi membalas kritikan dari Dhani. [Sai-12]



BERITA LAINNYA :