Selebriti

Jadi Pacar Baru Ariel, Pevita Pearce Deg-Degan

Editor : Inge Madjid |Jumat , 21 September 2012 - 11:00:44 WIB | Dibaca : 4802 Kali |

Pevita Pearce

@IRNewscom I Jakarta: MENJADI kekasih seorang yang pernah menuai kontroversial di kalangan masyarakat, sudah pasti tidak mudah. Itu juga yang dirasakan aktris cantik Pevita Pearce. Diakuinya, menjadi pacar Ariel Noah, membuatnya deg-degan.

Tapi, tentu saja Pevita bukan jadi pacar betulan. Dia hanya diminta memerankan sebagai kekasih Ariel di video klip single Noah berjudul  ’Hidup Denganu, Mati Tanpamu’ itu.  Meski cuma akting, Pevita tak bisa menyembunyikan perasaan gundahnya.

’’Pastilah deg-degan. Tapi aku berusaha seprofesional mungkin dalam melakukan pekerjaan. Aku sendiri berusaha terus mendapatkan chemistry saat beradegan dengan Ariel. Caranya dengan banyak ngobrol sama Ariel biar ’klik’," ungkap Pevita saat ditemui di lokasi syuting video klip tersebut, Studio Gudang, Cililitan, belum lama ini.

Menurut dara yang pernah melakoni film Dilema dan Lost In Love ini, video klip itu bercerita tentang masa lalu Ariel.  ’’Konsepnya flashback. Jadi Ariel akan flashback ke belakang tentang masa lalunya. Dan perempuannya adalah saya," tandasnya.

Pevita yang di dunia nyata merupakan kekasih Banyu Biru ini mengaku sangat senang dipilih sebagai model di video klip Noah.  ’’Dulu orang kenal Peterpan, sekarang Noah. Ini band besar. Aku senang,’’ tutupnya. [via]



BERITA LAINNYA :