Sepakbola

Tur Dunia Valencia

Bulan Depan, Valencia Akan Sambangi Indonesia

Editor : Muslim Ambari |Selasa , 10 Juli 2012 - 18:10:20 WIB | Dibaca : 700 Kali |

Roberto Soldado dipastikan akan hadir di Jakarta bersama Valencia dalam tur dunia mereka pada 2 Agustus mendatang | zimbio.com

@IRNewscom | Jakarta: KLUB raksasa Spanyol, Valencia dijadwalkan bakal menyambangi Jakarta untuk sebuah laga persahabatan melawan timnas Indonesia. Rencananya, tim berjuluk 'Kelelawar Mestalla' itu tiba di Jakarta pada 2 Agustus 2012.

Setelah menggelar sejumlah kegiatan di Jakarta, termasuk meet and greet dengan para pendukungnya, Valencia akan ditantang timnas dalam sebuah laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 4 Agustus mendatang.

"Mereka rencananya akan berada di Indonesia sejak dua Agustus. Pulangnya tanggal 5 Agustus mendatang setelah menggelar laga persahabatan," ujar pihak promotor, Niken Ayu dari My Event, Selasa (10/07).

Pihak promotor menjamin, skuat Valencia yang akan didatangkan ke Jakarta tersebut akan datang dengan kekuatan penuh. Mereka juga menyertakan sejumlah bintang mereka, termasuk bomber Roberto Soldado.

Karena berbarengan dengan bulan puasa, mereka juga dijadwalkan bakal memeriahkan sebuah acara buka puasa bersama yang akan dihelat di salah satu tempat di Jakarta.

Valencia musim ini berada di urutan ketiga klasemen La Liga, di bawah Real Madrid dan Barcelona. Menurut promotor, mereka tidak begitu kesulitan dalam mendatangkan skuad kelelawar tersebut. [ali/6]



BERITA LAINNYA :